Pages

Jumat, 01 April 2011

Keikhlasan Cinta

Seberapa besar ikhlas kita terhadap seseorang yang kita cintai....... seberapa besar pengorbanan untuk orang yang kita sayangi..... kadang keihklasan membuat hati ini terasa sakit dan yang paling menyakitkan adalah ketika keikhlasan kita tidak di rasakan oleh orang yang kita sayangi. Karena kadang pasangan kita tidak merasa bahwa itu menyakitkan buat kita....
pernahkah Anda berusaha tersenyum walau hati  sakit didepan pasangan Anda ? Ini adalah perasaan yang aku alami saat ini. dimana aku tidak mau membuat dia tertekan dan merasa di kekang. Sakit memang tapi aku merasa bahagia jika dia tidak tahu apa yang aku rasakan. Aku lebih suka mengalah bukan karena kalah .... aku lebih suka diam dan tidak ingin membungkam..... aku suka dia tertawa walau kadang hati ini tidak suka....

Cinta seperti angin … dirasakan atau tidak dia memberikan kehidupan kepada semua mahluk di bumi ini. Seperti angin Cinta tidak pernah senang untuk dirasakan dan tidak kecewa bila diabaikan. Dia ikhlas dan hanya memberi kita kehidupan.
Cinta Seperti Air … setia mengalir melewati semua rintangan dan celah kehidupan. Dia tak pernah mengeluh apa yang datang padanya… Dia selalu setia memberikan kehidupan tak pernak menyesalkan seburuk apapun perjalanannya  ikhlas..mengalir hingga sampai samudera.. luas
Cinta itu ada walau kadang kita menampikannya dan tetap ikhlas dalam keangkuhan dan Ego.


Siapapun pandai menghayati cinta, tapi tak seorangpun pandai menilai cinta karena cinta bukanlah suatu objek yang bisa dilihat oleh kasat mata, sebaliknya cinta hanya dapat dirasakan melalui hati dan perasaan.

Cinta bukanlah kata murah dan lumrah dituturkan dari mulut kemulut tetapi cinta adalah
anugerah Allah yang indah dan suci jika manusia dapat menilai kesuciannya.

0 komentar:

Posting Komentar